contoh surat lamaran kerja dan Curriculum Vitae (CV)

                                                                        

           
                                    Cianjur, Juli 2018
Prihal: Permohonan kerja
Kepada Yth.
HRD Rekrutment
Di
Tempat


            Dengan hormat
Perkenankan saya melamar pekerjaan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Adapun data-data saya sebagai berikut:

nama                            : siapa saja
tempat tanggal lahir      : Indonesia, 17 Agustus 1945
alamat                          : Indonesia
pendidikan                   : Sarjana
no. telepon/hp              : 08531234567
email                            : surat@elektronik.com

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan berkas-berkas sebagaimana yang terlampir:
Ø  CV
Ø  Foto copy Transkip  Nilai Terlegalisir Terakhir
Ø  Foto copy surat kelulusan
Ø  Foto copy SKCK
Ø  Foto copy KTP

Besar harapan saya dapat diberi kesempatan untuk menjelaskan lebih rinci mengenai potensi saya yang sebagaimana tersirat di resume.

Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenarnya. Atas perhatian Bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.
                                                                       
                                                                                                Hormat Saya




                                                                                                Siapa Saja
Halaman: 1 2
download file docx contoh surat lamaran kerja dan cv ini via link dibawah





Post a Comment

0 Comments